WORKSHOP SEHARI – Bagaimana Cara Cepat dan Mudah Memperoleh Penghasilan Dahsyat di INTERNET ?

Keberadaan Internet telah merubah drastis sendi-sendi kehidupan manusia yang telah dijangkaunya. Suka atau tidak suka, mau atau tidak mau, terpaksa atau suka rela, banyak  orang yang telah menjadikan Internet sebagai salah satu kebutuhan PRIMER setelah makan, minum dan pakaian.

Di Indonesia, fenomena Internet ini telah dimulai sekitar 5 -10 tahun belakangan namun 2 – 3 tahun lebih gencar lagi dengan fenomena SocMed (Social Media) yang diwakili utamanya oleh Facebook dan Twitter. Namun sayangnya sebagian besar penggunaan Internet di Indonesia cenderung kepada hal-hal yang bersifat hiburan dan menghabiskan waktu belum kepada hal-hal yang bersifat positif dan meningkatkan produktivitas.

Di latar belakangi oleh keprihatinan atas kondisi tersebut di atas dan agar penggunaan Internet dapat lebih memberikan kontribusi positif kepada perkembangan perekonomian Indonesia dalam rangka mengurangi pengangguran, kami memberikan solusi dalam bentuk sebuah Workshop Sehari berjudul Bagaimana Cara Cepat dan Mudah Memperoleh Penghasilan Dahsyat di  INTERNET ?

Tujuan dan Manfaat Workshop

Workshop ini akan memberikan sebuah skill-set yang dapat diaplikasikan oleh siapa saja yang berminat memperoleh penghasilan di Internet sebagai seorang Internet Marketer baik untuk pekerjaan utama maupun pekerjaan sambilan. Selain itu, skill-set juga akan memberikan jawaban untuk 2 kata tantangan dari judul workshop ini yaitu CEPAT dan MUDAH.

Pada akhirnya, dengan pengaplikasian skill-set tersebut secara konsisten dan berkesinambungan maka diharapkan dapat memberikan penghasilan yang memadai dan terus menerus sesuai dengan target yang akan dicapai.

 

Materi Workshop

1. Mengembangkan Marketing Mindset

  • Dua Hukum Kekal Marketing
  • Mengapa 95% Internet Marketer Gagal
  • 5 Strategi Penting Untuk Internet Marketing Pemula

 

2. Dasar-dasar Internet dan Internet Marketing

 

3. Riset Pasar

  • Bagaimana mengidentifikasi ceruk (niche) pasar
  • 3 langkah sukses riset kata kunci (keyword)

 

4. Online Profit Model : Affiliate Marketing

 

5. Traffic Generation: PPC Marketing

 

6. Pemilihan dan rekomendasi Produk

 

7. Blue Print Affiliate Marketing

 

Metode Workshop

  1. Pemaparan materi menggunakan  modul yang disesuaikan dengan tujuan workshop ini.
  2. Penyampaian materi diberikan dengan metode pengalaman sehingga dapat sesuai dengan kondisi internet marketing di Indonesia.
  3. Pemaparan materi menggunakan media Visual, Auditory, dan Kinestethic peserta workshop.
  4. Penyampaian materi untuk menciptakan persepsi baru yang dapat  merubah mindset dan pemahaman peserta workhshop.
  5. Praktek langsung untuk materi-materi yang praktis

 

Model Pelatihan                                                    Persentase

– Teori                                                                       40%

– Kiat/Tips Praktis                                                    20%

– Praktek                                                                    20%

– Assignment/ Simulation                                         10%

– Games / Ice Breaking                                             10%

 

Peserta

Mereka yang berminat memperoleh penghasilan utama atau sambilan dari Internet terutama karyawan yang punya waktu luang, mahasiswa, ibu rumah tangga, freelancer  dan lain-lain.

 

Fasilitator

Coach Rakhmat “RM” Mulyana Ak

Coach RM  adalah lulusan dari FEUI jurusan Akuntansi dan Universitas Gunadarma jurusan Manjemen Informatika. Saat ini Coach RM sebagai Accounting Manager pada salah satu Perusahaan Nasional. Internet Marketing khususnya dan Komputer serta Internet pada umumnya adalah hobi Coach RM  sejak sekolah menengah atas. Coach RM telah banyak mengikuti training, workshop, seminar internet marketing sejak tahun 2009 dari pakar internet marketing dalam dan luar negeri serta menjadi Praktisi Internet Marketing dengan spesialisasi Affiliate dan PPC Marketing. Selain internet marketing, Coach RM juga memiliki spesialisasi pada bidang Akuntansi Keuangan dan Audit  berkat pengalaman sebagai Auditor yang cukup lama pada dua kantor akuntan publik  yaitu Deloitte dan PwC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *