Workshop Business Mastery 22 Maret 2017

Halo saya Imam Zamroni dari PekanBaru, Saya mengikuti Workshop Business Mastery bersama Coach Tom MC Ifle ,luar biasa selama 2 hari ini menjadi runut apa yang harus dilakukan oleh para pengusaha dan banyak trik-trik simple yang selama ini mungkin bagi saya sebagai pelaku usaha merasa pusing memikirkannya rupanya adahal yang menjadi lebih simple ketika diterangkan oleh Coach Tom, kira-kira itu, jadi bagi pengusaha lain saya kira harus mengikuti workshop ini. Terima kasih.

Selamat pagi nama saya Richwanty Setyasari saya dari PT Graha Lestari Karya Utama bergerak dibidang developer pembangunan real estate di Ponorogo setelah mengikuti Business Mastery Coach Tom ini, ternyata masih banyak kebocoran terutama di bidang accounting dan masih banyak pemborosan-pemborosan yang tidakperlu, terus untuk kepada seluruh pengusaha di seluruh Indonesia saya sarankan untuk mengikuti coaching sehingga kita bisa tahu apa penyebab yang terjadi pada binis kita dan kita bisa memperbaiki sebelum bisnis itu rusak. Terima kasih.

Saya Andi dari Padang, owner dari Tunas Jaya. Saya rasa workshop ini sangat penting bagi pengusaha atau UKM-UKM karena saya bisa dapetin cara bikin Blue Print dan bisa dapetin trik-trik pemasaran yang sebelumnya tidak terpikirkan olehsaya, jadi saran saya memang kalau bisa UKM-UKM bisa mengikuti workshop dari Coach Tom, sekian dari saya. Terima kasih.

Selamat sore, nama saya Ardy Suryo biasa dipanggil Ardysaja, saya mengelola salah satu resort di kota Pacitan Jawa Timur, resort pantai. Saya ngikutin workshopnya coach Tom ini sudah yang kedua kali, hari ini yang dibahas tentang masalah keuangan, laporan keuangan. Yaitu masalah point-point saja masalah HRD, Marketing, banyak ilmu-ilmu baru yang saya dapatkan dari Coach Tom, ini adalah untuk terus membuat pertumbuhan perusahaan yang saya kelola. Maju terus Coach Tom, Coach Tom luar biasa, menginspirasi banyak orang, menginspirasi banyak anak-anak muda untuk bisa berbisnis lebih baik lagi. Terima kasih. Selamat sore.

Assalamualaikum Wr. Wb. Halo nama saya Mediantono, saya dari Butik Rama-Rama, bisnis kita di bidang Fashion saat ini saya mecoba mengembangkan usaha istri saya yang kebetulan desainer menggunakan kain tradisional Indonesia terutama Batik dan tenun. Masalah yang sering kami temui sehari-hari adalah mengenai koordinasi kepada karyawan itu mempengaruhi rantai kerja berikutnya di butik maupun di konveksi , solusi yang didapatkan setelahmengikuti coaching ini saya menjadi mendapatkan pencerahan bahwa ada hal-hal yang belum saya lakukan, dimana hal-hal tersebut bisa menunjang efektivitas, efisiensi usaha kami, jadi kurang lebih seperti itu deskripsi saya tentang Coach Tom, apa yang disampaikan itu singkat, padat, jelas, dan kena buat saya gitu, jadi saya melek, ohh ternyata saya itu masih di level bawah dalam menjalani usahaitu yang kemaren belum, belum saya lihat atau saya rasakan, itu kira-kira. Terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *