Di area mana sajakah Saya akan di-“Coach”?

/Di area mana sajakah Saya akan di-“Coach”?

Di area mana sajakah Saya akan di-“Coach”?

Kami akan meng-‘Coach’ Anda di beberapa area penting seperti:
Sales: sumber cashflow bisnis Anda seperti udara bagi kelangsungan hidup kita. Coach Anda akan membantu Anda mencapai target Sales Anda semaksimal mungkin.
Marketing: Marketing yang baik menciptakan leads yang nantinya akan dikonversi menjadi Sales. Jadi penting sekali untuk fokus pada Marketing sebelum Anda bisa menjual produk dan servis apapun juga. Menciptakan keunikan, menghilangkan persaingan harga dan meningkatkan daya saing.
Team building & Recruitment: Anda akan diajarkan bagaimana cara merekrut orang orang terbaik untuk bekerja di dalam bisnis Anda. Anda akan memiliki orang orang yang berdedikasi tinggi, pekerja keras, pantang menyerah dan setia kepada perusahaan Anda. Anda tidak akan pernah lagi mengeluh, “Cari orang itu susah!’’…
Finance: Apakah Anda mengerti arti laporan keuangan Anda? Coach Anda akan mengajarkan Anda cara membaca laporan keuangan Anda sehingga Anda bisa membuat keputusan bisnis yang tepat.
Systems & Business Development: Coach Anda akan membantu Anda mengembangkan bisnis Anda sehingga bisnis Anda bisa berjalan tanpa Anda harus terlibat secara operasional.
Customer Service: Coach Anda akan mengajarkan Anda cara baru mendapatkan ‘referral’ dari pelanggan setia Anda, mendapatkan ‘repeat order’ dari pelanggan Anda, menjadikan ‘regular customer’ Anda menjadi ‘loyal customer’ Anda. Masih banyak lagi cara cara untuk memuaskan pelanggan Anda seperti cara untuk men’deliver’ produk dan atau servis Anda secara konsisten.
Lean dan Six Sigma : Top Coach Indonesia menggunakan methodology mutakhir dalam membantu Anda. Salah satu tehnik yang akan digunakan adalah Lean system, sebuah business tools yang populer dengan sebutan Toyota Production System. GOAL-nya adalah dengan menghilangkan pemborosan, reject, rework, kesalahan kerja dan mempercepat proses.

Sementara Six Sigma adalah business tools, metric dan filosofi yang dikembangkan oleh Motorola dan dipopulerkan oleh Jack Welch (General Electric). Kehebatan Six Sigma adalah menghilangkan variasi hingga menciptakan penghematan luar biasa di bisnis Anda.

Money Therapy : Top Coach Indonesia telah mempelajari berbagai disiplin ilmu yang dapat membantu seseorang menghilangkan kebiasaan buruk yang berhubungan dengan penanganan uang seperti : boros, impulsive, sungkan menagih hutang, tidak berani menaikkan harga dan sebagainya. Kadang penyebab bisnis sukses atau gagal adalah akibat psikologi uang bukan akibat strategi bisnis.

By |2018-12-26T15:33:25+00:00December 26th, 2018|Comments Off on Di area mana sajakah Saya akan di-“Coach”?
Translate »