Testimonials

/TESTIMONIALS
TESTIMONIALS2018-12-17T13:05:35+00:00

Coach Tom itu orangnya inovatif, kreatif dan kerja keras untuk merealisasikan ide-idenya,

terlihat dari network yang ada, dari orang-orang yang merasa bermanfaat dan terus kembali untuk

mencari tips-tipsnya dan keseharian dari Coach Tom… Coach Tom The Best..!!

PROF. ROY SEMBEL, Your Content Goes Here

Baru selesai dari korporasi besar, sekarang saya membangun bisnis yang baru mulai. Saya juga dosen, pernah mengajar marketing di magister manajemen UI, tetapi yang saya temukan adalah ternyata ilmu tentang sepeda itu berbeda dengan ilmu bersepeda, artinya ilmu tentang bisnis itu sama sekali berbeda dengan ilmu berbisnis, dan di program ini saya betul-betul diberikan pemahaman dan dipandu dengan baik oleh Coach Tom. Bagaimana berbisnis, karena ternyata apa yang saya pahami tentang bisnis itu terutama yang start up, itu berbeda dengan apa yang saya pahami selama ini.

Coach Tom memberikan fasilitasi dengan luar biasa, detail, teliti, dan terutama ilmu-ilmu nya yang masuk akal semua, practical, dapat dijalankan dan Proven. Proven dari client-clientnya sehingga membuat saya semakin percaya diri, semakin yakin bahwa bersama dengan Coach Tom, bisnis saya akan mencapai  apa yang saya inginkan dan cita-citakan.

PRASETYA M BRATA, PEMBICARA

Brands bekerja sama dengan Top Coach Indonesia bersama Coach Tom, untuk mengadakan Training  untuk team dan Sales kami, terutama team SPG. Karena memang ada tantangan tersendiri untuk menjual produk suplemen dengan kategori yang alami dan bebas bahan pengawet maupun bebas bahan kimia. Dengan Training yang diberikan sangat baik, sangat down to earth dan saya liat Coach Tom tidak hanya sekedar menjadi seorang consultant, bahkan beliau juga bisa mendudukkan posisi sebagai Customer, sehingga banyak sekali inside yang bisa Coach Tom berikan yang betul-betul sangat bisa di praktekkan oleh kami dan Team.

Dan So Far Bisnis kami juga baik, Double Digit Growth ditengah situasi ekonomi yang relatif tidak kondusif, tapi kami masih bisa Double Digit Growth, dan tantangan ke depan juga masih akan terus membaik seharusnya potensi sales dari Brands.

Saya sangat Happy kerjasama dengan Coach Tom, karena beliau figur yang sangat humble, kemudian wawasannya sangat luas. Dan saya pikir Indonesia juga membutuhkan figur seperti beliau, semoga masih banyak lagi partner bisnis lain diluar Brands yang bisa dibantu oleh Coach Tom supaya semakin maju perkembangan dunia bisnis Indonesia…!!!

AGUS SETIO JOEWONO, DIREKTUR BRANDS

Merekrut konsultan bisnis, tenaga expert, hingga mengirim karyawan ke acara seminar. Namun hasilnya, malah makin kacau suasana kerja karyawannya. Setelah mencari tahu, ternyata metoda coaching adalah sangat tepat agar saya dapat meningkatkan kemampuan manajemen, maupun memimpin. Dan, ternyata semua orang sukses mempunyai coach atau pelatih, baik profesi atlet, negarawan maupun pengusaha.

ROBERT TJ PRAMBADA, BUSINESS OWNER CV PERKASA UTAMA

Ia mengaku, pihaknya tertarik dengan cara menyelesaikan sebuah masalah yang dihadapi. “Six sigma, tapi lebih fokus pada pendekatan lean, sehingga mencari-cari apa sih yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan efisiensi dan efektivitas dalam proses kerja. Perubahan Ia dapatkan setelah mengikuti Lean dan Six Sigma. Perusahaan kita tadinya lebih banyak melakukan meeting. “Cara kerja kita tadinya lambat, rencana kerja saja, lalu dikerjakan. Sekarang, kita lebih banyak melakukan pengembangan proyek.

Your Content Goes Here, DEPUTY GENERAL MANAGER PT TIRTA VARIA INTIPRATAMA

Pada mulanya, Yusron mengaku ragu untuk mengikuti coaching. Apalagi, ia berdomisili di Temanggung, Jawa Tengah, yang jauh dari Jakarta. “Hal seperti coaching sangatlah tidak umum, paling banter mungkin hanyalah mengikuti seminar-seminar motivasi di Yogyakarta atau Semarang,” katanya. Namun, setelah ia pertimbangkan dengan matang akan kebutuhan terhadap pengetahuan bisnis yang belum dimiliki, Yusron memutuskan untuk berinvestasi dari sisi upgrade knowledge.

YUSRON AROFAH, BUSINESS OWNER CV USAHA LANCAR

Meski sudah mengantongi jam terbang cukup di perbankan umum, bukan berarti bisnis yang dirintisya itu mulus-mulus saja. Sebagai pebisnis, ia juga pernah mengalami jatuh-bangun. Masa yang paling berat adalah di tahun-tahun awal, di mana BPR ini belum dikenal dan dipercaya oleh masyarakat seperti sekarang. Padahal bagi sebuah bank, kepercayaan adalah modal yang sangat vital untuk tumbuh dan berkembang.

SISWANTO AKWAN, DIREKTUR UTAMA BPR GUNUNG RIZKI
Translate »