SISTEMASI PENTING UNTUK BISNIS

//SISTEMASI PENTING UNTUK BISNIS

SISTEMASI PENTING UNTUK BISNIS

Tahukah anda dalam bisnis sistem itu penting dan sistem itu sangat membantu, pertanyaannya adalah apa pendapat para pengusaha tentang sistemasi? apa yang ingin diharapkan dan apa yang terpenting tentang sistemasi bisnis menurut para pengusaha . Kita akan dengar langsung dari pengusaha, jawaban mereka kenapa Sistem itu penting dalam bisnis ?

Baca Juga : PENTINGNYA SISTEMASI DALAM BISNIS

karena kalau sistem sudah bagus dan terarah kemudian saat pergantian tenaga kerja siapapun yang menggantikan dan siapa pun yang kerja ditempat kita pasti oke aja. Sekarang masalahnya selalu sumber daya manusia ketika sistem itu berubah mau ganti karyawan berapa kali pun ya tetap oke kalau sistem kita bagus.

Diharapkan kebocoran – kebocoran yang ada di perusahaan jadi bisa ditekan lagi sistemasi yang ada di perusahaan kadang-kadang bisa membuat Kita lebih bisa mengembangkan usaha itu sendiri. Setiap kali menjumpai sebuah masalah dalam usaha, Kita tau apa yang harus Kita lakukan bukan solusinya yang ditawarkan tapi cara memecahkan problem itu sendiri karena kita tau bahwa problem itu akan berkembang selalu ada dan terus berubah, tapi kalau kita tau cara untuk menyelesaikannya Saya percaya itu akan sangat membantu dalam bisnis Kita. Sehingga sistem ini akan menjadi penting untuk ada standartnya.

Sistem itu penting karena pertama kita punya usaha harus terus berkembang , kita punya karyawan juga harus berkembang tanpa sistem yang baik maka perusahaan kita dan orang-orang yang ada dibahwa kita dan orang-orang yang kita pimpin itu akan sulit berkembang juga. Dengan adanya sistem semua proses yang di produksi marketing dan keuangan akan berjalan dengan sendirinya tanpa manager atau owner harus ada di tempat .

Dengarkan dan Download : 5 Rahasia Kelola Waktu

Semua sistem berjalan apa adanya sesuai dengan porsi masing-masing. Maka dari itu sistem sangat penting karena sistem itu nanti yang akan mengantarkan kita kepada visi perusahaan Kita. Sistemasi bisa membuat kita memikirkan hal yang lebih besar dari detail satu per satu setiap divisi. Sistem itu sangat penting karena sistem yang kita bangun, jobdesk yang kita bangun itu harus ada orientasinya apa? orientasinya profit maka jobdesknya juga jobdesk yang kita buat orientasinya juga mencapai omset dan profit yang oke juga.

 

Tom MC Ifle,

Salam Pencerahan.

By |2019-08-21T11:11:00+00:00August 21st, 2019|Coaching|0 Comments