SAAT KAMU MENYERAH

//SAAT KAMU MENYERAH

SAAT KAMU MENYERAH

Saat kamu mau menyerah, ingatlah mengapa tuhan memberimu cobaan. Tuhan tidak memberi ujian lebih dari kemampuan kita . Saat kamu mau menyerah ingatlah bnanyak orang diluar sana berjuang untuk memperbaiki keadaan hidup.

Saat kamu mau menyerah ingat semua masalah terberat yang pernah kamu atasi artinya kamu memiliki kekuatan yang hebat tinggal bagaimana kamu mau menggunakannya.

Saat kamu mau menyerah ingat orang yang ada di sekitar kamu yang tidak menyerah menyemangatimu,  ingat orang yang tidak pernah menyerah membela kamu , ingat orang yang selalu senantiasa menemanimu.

Saat kamu mau menyerah ingat kegagalan adalah masalah sementara. Menyerah membuat masalahmu menjadi kegagalan permanen. Menyerah hanyalah menghambat masa depanmu.

Saat kamu menyerah pergilah ke yatim piatu, balita lihat wajah mereka lihat masalah mereka lihat berapa besar dan berapa lama mereka akan hidup tanpa orang tua.

Tanpa belaian kasih sayang tanpa didikan seorang ibu dan seorang ayah yang bisa memberi contoh penuh cinta. Tapi lihat kekuatan mereka bandingkan dengan masalahmu hari ini.

Saat kamu mau menyerah belajarlah, istirahatlah sejenak lanjutkan lagi. Saat kamu mau menyerah putuskan jangan berhenti karena lelah berhentilah karena target kamu sudah terwujud.

Tom MC Ifle,

Salam Pencerahan 

By |2019-08-22T15:23:51+00:00August 22nd, 2019|Productivity|0 Comments