REJEKI VS GAJI ! INI 10 PERBEDAANYA

//REJEKI VS GAJI ! INI 10 PERBEDAANYA

REJEKI VS GAJI ! INI 10 PERBEDAANYA

Banyak orang yg masih belum paham mengenai perbedaan rejeki dan gaji . Gaji didapat dari perusahaan tempat kita bekerja tiap bulan karena kita berdedikasi sedangkan Rejeki adalah hal yang kita dapat tidak tahu darimana dan selalu datang mendadak atau kita tidak tau kapan mendapatkannya karena rejeki yang kita dapat bisa berasal dari Tuhan atau dari hal hal yang telah kita kerjakan dan kita mendapakan hasil yang baik.

BACA JUGA : 5 KESALAHAN INVESTASI EMAS

Rejeki bisa datang kapan saja tanpa kita tahu Lebih baik Anda  memfokuskan diri untuk mendatangkan rejeki lebih berbudi, lebih bersyukur dan lebih banyak berbagi sehingga rejeki Anda tidak sungkan-sungkan datang  pada waktu tepat Teman-teman ada beberapa orang yang selalu mengharapkan kenaikkan gaji atau  menuntut perusahaan akan menaikkan gaji mereka padahal mereka merasa bahwa Perusahaan adalah satu-satunya sumber rejeki.

Rejeki itu beda banget dengan gaji, Gaji itu adalah antara Anda dan perusahaan, rejeki itu gabungan Anda dengan tuhan itu perbedaan yang pertama.

Perbedaan yang kedua, mau dapat gaji harus kerja mau dapat rejeki  harus bertaqwa.

Yang ketiga Gaji itu uang, rejeki itu lebih dari uang dan bisa jadi, bukan hanya uang. bisa jadi hal-hal lain. Kesehatan, keselamatan kemampuan, kelancaran, itu semua adalah rejeki buat Kita Gaji itu bisa di produksi bisa di duga rejeki nggak bisa di produksi nggak bisa di duga.

Saat waktu nya tiba rejeki itu datang kalau Gaji kita harus nunggu sampai jatuh tempo  baru kita terima uangnya kemudian gaji besar tetap kurang.  Rejeki  sekecil apapun itu udah pasti cukup.

Yang keenam ada istilah slip gaji tapi nggak ada istilah slip rejeki.

Yang ketujuh kalau Anda dapat gaji kecil belum tentu rejekinya kecil orang yang gajinya kecil rejekinya bisa besar banget bahkan nggak perlu nuntut sama perusahaan minta gaji bersar karena rejekinya lebih gede dari gajinya.

Yang kedelapan tidak semua orang punya gaji tapi semua orang punya rejeki.

Yang kesembilan Kita bisa salah di giji tapi nggak mungkin salah rejeki. Kita bisa salah dalam mengaji orang tapi rejeki itu nggak mungkin salah alamat.

DENGARKAN DAN DOWNLOAD : 5 KESALAHAN INVESTASI EMAS

Yang kesepuluh Gaji akan berhenti saat Anda sudak tidak lagi bekerja tetapi rezeki akan berjalan terus sampai Anda mati jadi teman-teman jangan fokuksan akan hal yang kecil seperti gaji, lebih baik Anda mau memfokuskam diri untuk mendatangkan rejeki. Berbuat bertaqwa, menjadi orang yang lebih hebat lebih berbudi lebih bersyukur dan lebih banyak sehingga rejeki Anda tidak sungka-sungkan datang lebih besar daripada gaji.

Tom MC Ifle,

Salam pencerahan.

By |2019-09-10T09:39:30+07:00September 10th, 2019|Cashflow|0 Comments