PEKERJAAN MASA DEPAN DENGAN GAJI TERTINGGI DI DUNIA.

//PEKERJAAN MASA DEPAN DENGAN GAJI TERTINGGI DI DUNIA.

PEKERJAAN MASA DEPAN DENGAN GAJI TERTINGGI DI DUNIA.

Hari ini Saya mempunyai  berita bagus buat teman-teman semua. Pernahkan teman –teman berpikir bahwa pekerjaan zaman sekarang digaji nya sedikit atau cari kerja zaman sekarang susah harus pendidikan tinggi baru digaji besar.

Nah Saya ingin memberitahu Anda 10 pekerjaan yang dibayar paling mahal mungkin dimasa yang akan datang. Apa aja sih pekerjaan nya:

Baca Juga : 8 PERNYATAAN INI ADALAH CARA MENEMUKAN KARYAWAN TERBAIK

1. Engineer Trash

Engineer trash adalah insinyur-insinyur yang jago mengolah sampah, kenapa sampah menjadi masalah? karena china, singapore ,Indonesia beberapa negara di luar sana banyak sekali yang mengimpor sampah.

Wah negaranya pantesan bersih banget, kenapa? karena sampah-sampahnya di ekspor bukannya di tanam dan di buang di olah di Negara tersebut

Trash ini sesungguhnya bisa bermanfaat kalau ada insinyurnya di masa depan akan ada sekolah-sekolah atau para insinyur yang fokus pada sekolah pengelola sampah. Jadi sampah adalah asset orang yang bisa mengolah di bayar mahal.

2. Alternative Energy Consultant

Sekarang ini minyak semakin mahal, BBM semakin mahal, listrik makin mahal juga. Energy akan menjadi langka sehingga alternatif energy menjadi pilihan di rumah tangga dan kantor. Alternatif-alternatif energy dibutuhkan untuk menghemat sumber daya.  Alternatif Energy Consultant akan dibayar mahal untuk bisa mencari alternatif energy yang bisa membuat rumah Anda menjadi hemat biaya.

Dengarkan dan Download : Bagaimana Memilih Orang Yang Tepat Dalam Membangun Bisnis Anda

3. Medical Mentor

Mentor di Jepang  zaman dimana dokter-dokter ini akan semakin sedikit karena banyak peranan dokter yang bisa di gantikan oleh robot, maka yang akan berkembang adalah medical mentor. Medical mentor bukan untuk Dokter tetapi untuk pasien, dimana pasien-pasien ini akan di tranning di coaching untuk bisa menjaga kesehatan yang lebih baik.

Sehingga mereka tidak hanya menjadi orang yang sehat tetapi juga menjadi orang yang knowledgeable pasien-pasien ini harus memiliki pengetahuan untuk bisa menjaga kesehatan mereka sendiri, karena kesehatan semakin mahal

Biaya akan semakin mahal dan Anda membutuhkan pengetahuan khusus , pengetahun spesifik untuk bisa menjaga kesehatan Anda dengan lebih optimal bahkan setelah operasi setelah prosedur-prosedur.  Anda akanada mentor-mentor yang akan memastikan ke kesehatan Anda terjamin.

4. Pencipta Organ Tubuh

Wow apakah nanti memungkinkan ada jantung , paru-paru buatan, lambung buatan, usus buatan  atau tangan buatan,mata buatan. Saya nggak tau tapi yang pasti body part krediator akan menjadi akan semakin dibutuhkan akan semakin di cari karena teknologi memungkinkan untuk membuat body part yang artificial.

5. Memory Surgeon

Teman-teman taukah Anda bahwa universitas-universitas besar yang naturenya adalah biologi. Mereka bisa juga membenah otak Anda lalu memperbaiki memorynya disebutnya memory surgeon.

Kalau ada bedah otak yang fokusnya pada fisikal otak ini fokusnya pada syaraf. Teknologi dan dokter-dokter sedang mengembangkan ke memory surgeon memory surgeon bisa jadi salah satu profesi pasti dibayar sangat-sangat mahal.

6. Earthouake Forcaster

Earthouake Forcaster adalah orang-orang yang hidupnya sehari-hari memantau dan memprediksi adanya gempa bumi atau bencana alam ini bukan hanya metode yang digunakan oleh BMG.

Tetapi alat-alat yang lebih canggih lagi yang bisa memprediksi adanya kemungkinan-kemungkinan bencana alam dalam waktu yang cukup lama agar orang bisa persiapkan diri untuk evakuasi untuk melakukan penyelamatan karena. Earthquake Forcaster ini orang-orang yang bisa memprediksi lebih akurat.

7. Personal Productivity Coach

Personal Productivity Coach, seorang pelatih yang bisa membimbing orang jadi lebih productive karena kita mengalami distrubsion luar biasa, dengan adanya youtube, adanya sosial media , adanya begitu banyak aplikasi diluar sana menjadikan banyak gangguan orang tidak bisa productive,  membuat orang mudah untuk terdistrack atau tidak bisa fokus sehingga akan muncul orang-orang melakukan productivity atau mentoring productivity coaching,

Mereka akan mengcoach secara person to person ini salah satu mentor atau coach yang dibayar sangat-sangat mahal.

Personal Productivity Coach

8. Internet Of Things Repairment

Kalau zaman dulu ada tukang pompa, tukang beresin pipa, tukang beresin air atau tukang listrik nanti akan banyak tukang internet. Internet of things akan berkembang apalagi kalau teknologi 4G masukkedepannya kalau 4G sudah masuk maka internet of things akan menjadi sesuatu yang lumrahmesin bicara dengan mesin atau bahkan atau segala bentuk yang sifatnya otomation.

Misalnya mobil yang bisa jalan sendiri mobil dengan GPS,  yang bisa nyetir sendiri  bisa mengatur kecepatan sendiri dan bisa tanpa supir,

Baca Juga : 5 CARA CERDAS MENGHADAPI KARYAWAN YANG MELAWAN ATASAN

Self driving card ini akan memungkinkan untuk bisa terjadi tetapi koneksi-koneksi ini membutuhkan orang yang mengerti internet of things technologi sehingga nanti akan banyak sekali sains orang-orang IT yang memang jago internet of thingsyang akan bertebaran diluar sana menjadi repairment dan ini akan menjadi profesi yang bisa jadi lebih dibayar mahal.

9. Flight Instructure

Flight Instructure akan dibayar mahal dimasa depan, mungkin nggak kedepan mobil bisa terbang? mungkin nggak mobil bisa terbang? mungkin aja Iya, mungkin Tidak

Kita bisa membeli pesawat dengan harga murah sama seperti dulu telepon mahal  makin lama makin murah, dulu rumah mahal makin lama makin murah, kamera mahal makin lama makin murah,jangan-jangan mobil makin lama makin murah, motor makin lama makin murah , pesawat makin malam makin murah sehingga kalau kita sebagai sipil ingin memiliki pesawat bisa membeli pesawat

avordebale untuk membeli sebuah pesawat tetapi butuh orang yang melatih kita menjadi pilot maka kedepan yang namanya Flight Instracture pasti akan dibayar mahal karena sifatnya pekerjaan sangat-sangat langka dan ilmunya juga sangat-sangat langka flight instracture akan dibayar mahaldimasa depan.

Flight Instructure

10. Ilon Mask

Sekarang sedang memikirkan bagaimana cara warga sipil bisa terbang keluar angkasa  dan kita membutuhkan banyak pilot kalau sekarang pilot penerbangan komersial nanti ada yang namanya pilot luar angkasa bukan astronot ya tapi pilot untuk menerbangkan pesawat keluar angkasa. Jadi para warga sipil bisa berlibur ke Luar Angkasa melalui travel agent yang dipesan.

Teman-teman 10 hal ini bisa di katakan 10 pekerjaan yang sifatnya imposibble hari ini tetapinegara-negara maju sedang memikirkan sedang mencari cara untuk membuat ilmunya dan mejernya sudah ada mereka sedang persiapkan pendidikan untuk pekerjaan yang belum ada untuk teknologi yang belum ada dan hari ini sedang dipikirkan.

Dengarkan dan Download : 7 Trik melipat gandakan Profit

Nah temen-temen kenapa ini harus dilakukan karena kecepatan kemajuan teknologi ini semakin maju dan membutuhkan ilmu-ilmu baru dan ilmu-ilmu ini yang akan dibayar mahal terutama untuk Anda yang nantinya akan memikirkan sekolah untuk Anda.

Tom MC Ifle,
Salam Pencerahan

 

By |2019-07-25T13:29:34+00:00July 25th, 2019|Recruitment|0 Comments