Jasa Konsultan Bisnis di Teluk Wondama, TOP COACH Indonesia

//Jasa Konsultan Bisnis di Teluk Wondama, TOP COACH Indonesia
Jasa Konsultan Bisnis di Teluk Wondama, TOP COACH Indonesia

Mau Tahu RAHASIA Bagaimana caranya usaha tetap untung, terus berkembang serta autopilot?

Apakah Anda memiliki kendala dalam mengembangkan bisnis? Bingung bagaimana mencari solusi atas persoalan seperti: keuangan, SDM, sales, investasi, SOP, sistem, stratagi bisnis, dan lain sebagainya? Nah, Boleh jadi ini saatnya Anda dibantu oleh seorang yang expert dan berpengalaman menyederhanakan masalah dan menemukan solusi dalam menjalankan sebuah bisnis. Saya, Tom MC Ifle dari Top Coach Indonesia,  jasa konsultan bisnis di Teluk Wondama, didampingi para coach profesional siap membantu Anda.

Konsultan Bisnis di Teluk Wondama

Top Coach Indonesia hadir di Indonesia sejak tahun 2009 untuk membantu para pengusaha, UMKM, CEO, manager, profesional, selebriti, dan masyarakat umum guna membantu karier, bisnis dan aspek kehidupan yang lebih baik, berkualitas dan seimbang. Didirikan oleh Tom MC Ifle, seorang motivator, pembicara bisnis, serta Indonesia’s #1 Business Coach yang berpengalaman lebih dari 17 tahun membantu para pemilik bisnis di Indonesia.

Tom MC Ifle adalah seorang Certified Black Belt Six Sigma, TRIZ Facilitator, Lean Practitioner, sudah meng-coaching lebih dari 1000 pemilik bisnis, dan dipercaya oleh  Bank Indonesia (BI) untuk membantu UMKM Indonesia.

Tom juga pernah menjadi Vice-President dari salah satu travel agency terbesar di dunia dan mulai mengikuti training sejak 1999 dari Anthony Robbins world’s #1 Peak Performance Coach.

“80% bisnis gagal atau tutup karena tidak memiliki sistem yang baik” – Tom MC Ifle 

Konsultan Bisnis Teluk Wondama

Apa yang bisa kami lakukan untuk Anda?

Kami akan membersamai Anda melalui semua proses. Mulai dari mereview usaha Anda, memetakan permasalahan yang terjadi dan mungkin akan terjadi, merencanakan solusi hingga menetapkan target atau tujuan Anda, kemana akan melangkah dan memberitahukan bagaimana caranya.

Kami akan menyediakan tools dan sistem yang diperlukan yang biasa diigunakan untuk membantu mengembangkan bisnis-bisnis sukses di seluruh dunia.

Manfaat Coaching Bisnis

 

Mengapa butuh Jasa Konsultan Bisnis di Teluk Wondama, untuk Usaha Anda?

Boleh jadi Anda tidak tahu apa yang salah pada bisnis Anda…

Stagnan. Tidak tahu cara mengembangkannya, tidak tahu harus berjalan ke arah mana… Bagaimana bisa bertahan dan tetap menghasilkan profit.

Tidak tahu apa yang harus dilakukan…

Hal ini lumrah terjadi di banyak bisnis salah satunya dikarenakan business owner hanya melihat dari satu sisi. Dari sisi “orang dalam” sulit untuk melihat dari sudut padang yang berbeda dan cenderung melibatkan perasaan.

Akhirnya seringkali pebisnis subjektif dalam menganalisa, menilai dan mengambil keputusan. Selain itu boleh jadi si pemilik bisnis hanya paham hal tertentu saja, namun kurang memiliki skill dalam bidang lainnya, misalnya creative, finance, manajerial, dan lain sebagainya.

Nah di sinilah peran utama seorang konsultan bisnis berpengalaman membersamai Anda. Seorang konsultan bisnis dapat memberikan pandangan, arahan dan memberikan penilaian yang lebih objektif dan melengkapi sudut pandang pemilik bisnis. Sehingga puzzle acak dari permasalahan bisnis bisa disusun dan terlihat jelas untuk selanjutnya dicarikan solusinya.

 

Manfaat Business Coaching

Ada banyak manfaat dengan kita meminta bantuan seorang coach yang baik. Di antaranya misalnya: Membantu bisnis Anda tumbuh lebih besar dan lebih cepat, Meningkatkan profit, Mengembangkan sumber daya manusia di perusahaan , Membuat perusahaan bekerja dengan sistem, meminimalisir risiko dan stres, memetakan dengan jelas potensi, kelebihan dan kekurangan serta masalah dalam perusahaan, mengeksplorasi kelebihan dan lain sebagainya.

Pebisnis akan lebih banyak terbantu dengan adanya seorang coach meskipun kita merasa bisnis berjalan baik-baik saja, lebih-lebih jika bisnisnya stagnan ataupun merugi maka sebaiknya memang berkonsultasi dan didampingi seorang coach berpengalaman untuk membenahi usahanya.

Tahukah Anda…

Pada tahun 2001, penelitian pada lebih dari 100 pimpinan yang mayoritas berasal dari perusahaan Fortune 1000, menemukan bahwa perusahaan mencapai Return on Investment (ROI) rata-rata 600% setelah mereka mengadakan program 1-on-1 executive coaching dan leadership development.

Para pimpinan juga melaporkan pengembalian rata-rata $100.000 dari setiap $15.000 �” $20.000 yang mereka anggarkan untuk program coaching.  Selain itu, mereka juga merasakan manfaat intangible seperti etika kerja yang lebih baik, hubungan interpersonal yang berkembang, dan kepemimpinan tim yang lebih kuat.

Sumber: American Society of Training & Development

 

Apa Kata Mereka?

Ini testimoni mereka yang sudah merasakan dampak dan manfaat coaching dari TOP COACH Indonesia.

Ia mengaku, pihaknya tertarik dengan cara menyelesaikan sebuah masalah yang dihadapi. “Six sigma, tapi lebih fokus pada pendekatan lean, sehingga mencari-cari apa sih yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan efisiensi dan efektivitas dalam proses kerja. Perubahan Ia dapatkan setelah mengikuti Lean dan Six Sigma. Perusahaan kita tadinya lebih banyak melakukan meeting. “Cara kerja kita tadinya lambat, rencana kerja saja, lalu dikerjakan. Sekarang, kita lebih banyak melakukan pengembangan proyek.

IBRAHIM ADI SANTOSO

IBRAHIM ADI SANTOSO

DEPUTY GENERAL MANAGER PT TIRTA VARIA INTIPRATAMA

Pada mulanya, Yusron mengaku ragu untuk mengikuti coaching. Apalagi, ia berdomisili di Temanggung, Jawa Tengah, yang jauh dari Jakarta. “Hal seperti coaching sangatlah tidak umum, paling banter mungkin hanyalah mengikuti seminar-seminar motivasi di Yogyakarta atau Semarang,” katanya. Namun, setelah ia pertimbangkan dengan matang akan kebutuhan terhadap pengetahuan bisnis yang belum dimiliki, Yusron memutuskan untuk berinvestasi dari sisi upgrade knowledge.

YUSRON AROFAH

YUSRON AROFAH

BUSINESS OWNER CV USAHA LANCAR

Meski sudah mengantongi jam terbang cukup di perbankan umum, bukan berarti bisnis yang dirintisya itu mulus-mulus saja. Sebagai pebisnis, ia juga pernah mengalami jatuh-bangun. Masa yang paling berat adalah di tahun-tahun awal, di mana BPR ini belum dikenal dan dipercaya oleh masyarakat seperti sekarang. Padahal bagi sebuah bank, kepercayaan adalah modal yang sangat vital untuk tumbuh dan berkembang.

SISWANTO AKWAN

SISWANTO AKWAN

DIREKTUR UTAMA BPR GUNUNG RIZKI

Baru selesai dari korporasi besar, sekarang saya membangun bisnis yang baru mulai. Saya juga dosen, pernah mengajar marketing di magister manajemen UI, tetapi yang saya temukan adalah ternyata ilmu tentang sepeda itu berbeda dengan ilmu bersepeda, artinya ilmu tentang bisnis itu sama sekali berbeda dengan ilmu berbisnis, dan di program ini saya betul-betul diberikan pemahaman dan dipandu dengan baik oleh Coach Tom. Bagaimana berbisnis, karena ternyata apa yang saya pahami tentang bisnis itu terutama yang start up, itu berbeda dengan apa yang saya pahami selama ini. Coach Tom memberikan fasilitasi dengan luar biasa, detail, teliti, dan terutama ilmu-ilmu nya yang masuk akal semua, practical, dapat dijalankan dan Proven. Proven dari client-clientnya sehingga membuat saya semakin percaya diri, semakin yakin bahwa bersama dengan Coach Tom, bisnis saya akan mencapai apa yang saya inginkan dan cita-citakan.

PRASETYA M BRATA

PRASETYA M BRATA

PEMBICARA

Brands bekerja sama dengan Top Coach Indonesia bersama Coach Tom, untuk mengadakan Training untuk team dan Sales kami, terutama team SPG. Karena memang ada tantangan tersendiri untuk menjual produk suplemen dengan kategori yang alami dan bebas bahan pengawet maupun bebas bahan kimia. Dengan Training yang diberikan sangat baik, sangat down to earth dan saya liat Coach Tom tidak hanya sekedar menjadi seorang consultant, bahkan beliau juga bisa mendudukkan posisi sebagai Customer, sehingga banyak sekali inside yang bisa Coach Tom berikan yang betul-betul sangat bisa di praktekkan oleh kami dan Team. Dan So Far Bisnis kami juga baik, Double Digit Growth ditengah situasi ekonomi yang relatif tidak kondusif, tapi kami masih bisa Double Digit Growth, dan tantangan ke depan juga masih akan terus membaik seharusnya potensi sales dari Brands. Saya sangat Happy kerjasama dengan Coach Tom, karena beliau figur yang sangat humble, kemudian wawasannya sangat luas. Dan saya pikir Indonesia juga membutuhkan figur seperti beliau, semoga masih banyak lagi partner bisnis lain diluar Brands yang bisa dibantu oleh Coach Tom supaya semakin maju perkembangan dunia bisnis Indonesia…!!!

AGUS SETIO JOEWONO

AGUS SETIO JOEWONO

DIREKTUR BRANDS

Merekrut konsultan bisnis, tenaga expert, hingga mengirim karyawan ke acara seminar. Namun hasilnya, malah makin kacau suasana kerja karyawannya. Setelah mencari tahu, ternyata metoda coaching adalah sangat tepat agar saya dapat meningkatkan kemampuan manajemen, maupun memimpin. Dan, ternyata semua orang sukses mempunyai coach atau pelatih, baik profesi atlet, negarawan maupun pengusaha.

ROBERT TJ PRAMBADA

ROBERT TJ PRAMBADA

BUSINESS OWNER CV PERKASA UTAMA

Bapak ini merasakan manfaat coaching dari Top Coach Indonesia…

 

Kontak Jasa Konsultan Bisnis di Teluk Wondama

Bapak/Ibu… Yuk, jadikan Top Coach Indonesia mitra dalam membangun dan mengembangkan kesuksesan bisnis Anda ke jengjang lebih tinggi. Percayalah, insya Allah kami bisa memberikan kontribusi yang optimal untuk Anda. Kepercayaan Anda merupakan modal bagi kami untuk membantu bisnis Anda berkembang.

Jika masih ada pertanyaan Anda bisa melihat halaman http://topcoachindonesia.com/faq/

Jika Anda membutuhkan konsultan bisnis di Teluk Wondama yang kredibel dan berpengalaman membenahi banyak bisnis hingga terus hidup dan melesat, silakan hubungi kami secara langsung baik melalui telepon atau whatsapp untuk bertanya dan berkonsultasi lebih jauh.

Top Coach Indonesia
Komplek gading Bukit Indah Blok SA 21 Kelapa Gading, Jakarta 14240 Indonesia
Email: info@topcoachindonesia.com
Call: +62 21 290 789 09
SMS: +62 813 12345 811

Atau langsung via whatsapp:

Kontak Tom MC Ifle

Engénéral, l'entreprisedecoachest la nouvelleméthodeen Domestique c'est-à-dire commencerà construire maintenant. Denombreusesentreprises ont réalisébeaucoupde Formation enIndonésiepour augmenter lesperformancesde leurparticulier entreprises. Lecoachingsignifie sortede conversationquiest biendocumentée entrelesentraîneursetles clientèle etmetaudéfileur croyance, desortequ'elle pourrait inciterlesclientsà devenir capablesdemaximiser leurpropre potentieletleursperformances toutaulong descommandespouratteindre nombreux ciblespersonnelsetorganisationnels. Etpourtrouverdessolutions afindepouvoir releverlesdéfisde votre entrepriseactuelleetaussi trouverlabonne stratégiepouratteindreleparticulier objectifsdevos ambitions.