ICO SCAM 2018 (Scam Alert!)

//ICO SCAM 2018 (Scam Alert!)

ICO SCAM 2018 (Scam Alert!)

Saya akan berbagi sedikit tentang ICO, karena ada beberapa pembaca yang bertanya koin ini bagus atau  tidak? koin yang itu bagus atau tidak? tolong review untuk koin X, koin W.

Mungkin agak terlalu banyak untuk kita bahas satu-persatu. Dari pertanyaan-pertanyaan tadi saya akan mulai masuk kepada ICO, apa ICO yang sebaiknya anda ambil,  mana ICO-ICO yang sebaiknya jangan diambil, ICO mana yang Scam, ICO mana yang tanda-tandanya sangat tidak sehat. Mari kita akan bahas.

Pertanyaan pertama adalah, apa yang namanya ICO adalah Initial Coin Offering. Initial Coin Offering adalah sebuah metode yang tidak conventional, metode baru, metode keren, yang sangat canggih.

Penawaran Koin Perdana (Initial Coin Offering/ICO) adalah konsep yang baru-baru ini muncul dengan tujuan “CrowdFunding” atau pengumpulan dana dari publik pada industri mata uang kripto dan blockchain.

Konsep ini meninggalkan konsep pengumpulan dana tradisonal dari perbankan maupun pihak pemerintah, sehingga kemungkinan dana yang terkumpul hampir menjadi sangat tidak terbatas. ICO merupakan sebuah acara, kadang-kadang disebut sebagai “CrowdSale“, dimana developers atau perusahaan startup merilis jenis kripto-nya sendiri dengan tujuan pendanaan.

ICO yang pertama dijual adalah mastercoin tahun 2013. Kemudian di tahun 2014, ethereum juga melakukan yang namanya ICO, tapi kalau ditanya yang mana yang lebih meledak? tentunya ethereum, ethereum itu berhasil menggalang dana 3.700 bitcoin.

Dalam waktu 12 jam pertama sejak pembukaan dan yang menarik adalah waktu itu. Jika jumlah pendanaan dalam bentuk dollar berhasil menggalang 2,3 juta dollar. Selain Mastercoin, masih banyak ICO-ICO lain yang sukses dengan menjual token mereka sendiri seperti Waves pada tahun 2016 yang berhasil mengumpulkan lebih dari $16 juta.

federal

Sejak saat itu ICO atau presale ICO menjadi sangat populer, ada 18 website yang memantau ICO-ICO ini. Anda bisa cek satu per satu, anda search saja ICO ada banyak sekali yang memantau, mana ICO yang akan launching, mana ICO akan muncul, tanggal berapa dia akan prelauching ICO, ICO ini juga bukan hanya untuk produk-produk yang sifatnya real.

Jadi ada ICO for new web browser namanya braide dalam 30 detik bisa menggalang dana 35 juta Dollar. Coba sekarang anda bayangkan betapa cepat mendapatkan uang dengan menggunakan metode ICO. Mari kita lihat secara 2017 melalui ICO Stats dan data analytics ini adalah Highest Funded ICOs adalah Moneta, eternity, TEN,  mereka mendapatkan dana 36 juta sampai dengan 250 juta US dollar.

ICO itu bisa juga dalam bentuk Infrastruktur, data storage, trading, investing, payment getway, finance, gaming, gambling, commerce, realestate, kemudian identity, reputation, energy, minning dan seterusnya.

Ini ada ICO Review site adalah sebuah site atau website yang memberikan anda ide tentang developer mana yang akan melakukan ICO, contoh: Monotizecoin dengan kategori Hype: sangat tinggi, kemungkinan scam: very low , moon itu adalah kemungkinan besar harganya naik ini very high.

Lalu Start Initial Coin Offerings tanggal 22 Januari 2018,  endingnya 12 Februari 2018, dan saat ini sudah ended, lalu ada ICO polynetwork dengan kategori Hype : very high, kemungkinan scam: very low, Moon : very high. dan ada tanggalnya, ini bentuknya adalah exchange.

Ini adalah lending. saat ini akan banyak sekali yang akan melakukan ICO, jadi anda bisa lihat satu-satu seperti apa, di website ICO reviewsite juga, melihat developer mana yang scam. Ini contoh adalah daftar ICO Scam: Aquacoin, Beecash, Loopx.

Saya pernah banyak sekali tawarkan oleh temen-temen untuk invest di Loopx, Ethconnect, expandcoin ini semua websitenya udah nggak jelas semua. Perfectcoin, neocoin, unixcoin ini semua Adalah ICO-ICO yang bisa dikatakan tidak  jelas yang ada di tahun 2017, berapa banyak orang yang terjebak karena scam ini.

Websitenya adalah ICOreview.site silahkan anda lihat satu per satu. Karena melakukan ICO ini sangat mudah dan sangat Gampang untuk mengelabuhi investor. Bagaimana caranya supaya kita tidak dibohongi, tidak terjebak, saya punya beberapa Metode, ini gaya saya, jadi saya tidak yakin apakah cocok dengan anda, buat saya pribadi semua ICO itu bagus.

Faktor yang pertama kalau ada produknya, produknya ada dan kita bisa lihat, kita bisa Mengerti maka ICO itu berpotensi untuk kita gabung, projectnya yang cukup oke juga. Faktor yang kedua adalah ada marketnya nggak? buat apa bikin produk yang tidak ada marketnya.

Faktor yang ketiga adalah siapa dibalik pemain-pemain atau di baliknya,  orang yang launching siapa? Apakah ada trackrecordnya tidak? ada latar belakang seperti apa? Ada orang-orang yang bisa kita kenali atau kita percaya tidak?

federal

Faktor yang keempat adalah kalau kita kasih kira-kira mereka pakai buat apa? bisa percaya mereka nggak? itu coba dilihat lagi faktor terakhir yang mungkin bisa di Pertimbangkan dalam jangka panjang bisnis ini akan bertahan atau tidak? Biasanya ICO-ICO yang Scam itu janjinya muluk-muluk, tidak jelas roadmap-nya.

Tujuan yang tidak realistis atau tidak jelas. Bila sebuah proyek tidak memiliki gambaran yang jelas dan realistis, itu artinya orang-orang dibelakang proyek tersebut tidak tahu apa yang mereka sedang lakukan. Kemudian banyak yang tanpa nama atau anonim ini sudah harus hati-hati.

Developers  atau Perusahaan Startup yang mengadakan ICO bersifat Anonymous (tidak dikenal siapapun di masyarakat), ataupun dikenal tapi tidak memiliki reputasi yang baik. Jika orang-orang dibalik ICO tidak menganggap penting reputasi mereka sendiri, mereka cenderung merasa aman pada saat melakukan SCAMMING.

Semoga apa yang kita bahas hari ini, benar-benar bisa memberikan anda manfaat dan memberikan anda ide tentang bagaimana cara mendapatkan ICO yang bagus dan menguntungkan. Thank you so much.

 

Saya Tom MC Ifle,

 

Salam Pencerahan

By |2019-02-19T16:59:20+00:00February 12th, 2019|Finance|0 Comments
Translate »