How We Do it (click here)

Kami membantu pengusaha secara step by step melakukan perbaikan secara menyeluruh dari sisi bisnis, personal dan teamwork. Proses yang kami lakukan mencakup:

Step 1: Personal & Business Assessment
Business Assessment adalah format yang dikembangkan oleh team Top COACH Indonesia untuk mengetahui kendala terbesar yang dihadapi oleh pengusaha

Step 2: On-site Business Audit
On-site Business Audit untuk menemukan opportunity for improvement dengan cara turun ke lapangan dan memberikan feedback yang konstruktif untuk setiap proses perbaikan

Step 3: Point of Improvement
Memberikan list solusi berdasarkan temuan yang telah disepakati dan menunjukkan point of improvement yang memberikan gain terbesar. Hasil tercepat dan cara termudah.

Step 4: Employee Ground Survey
Melakukan Employee Ground survey untuk menemukan value gap, knowledge gap, vision gap dan energy gap. Employee ground survey adalah tools yang sangat powerful yang dapat dengan cepat menemukan persepsi karyawan terhadap leader, pemahaman terhadap visi dan misi perusahaan, kebiasaan yang menghambat dan perbaikan dari sisi team work, culture dan komunikasi.

Step 5: Value Team Alignment
Value Alignment, adalah 3 hari strategic retreat yang dilakukan untuk mempercepat proses coaching secara signifikan. Semua leader di wajibkan untuk mengikuti retreat ini untuk menentukan arah perusahaan, melakukan Process Analysis, membuat Value Stream Mapping, menemukan Cost Reduction opportunity dan Profit Optimization. Menentukan Corporate Value, Mission dan Vision sejalan dengan individu pelaksana di perusahaan.

Step 6: Standardization
Standarisasi proses kerja adalah standarisasi yang akan membuat seluruh proses menjadi lebih ramping, ringkas, resik dengan menerapkan Standard Operation, Visual Management, Visual Control, Job Description dan Position Contract.

Step 7: Key Metric & Dashboard
Melakukan business planning bersama team menentukan short term dan longterm Goals. Business planning digunakan juga untuk menentukan Key Performance Indicator dan Process Metrics hingga pembuatan Dashboard yang akan digunakan untuk memantau progress harian, mingguan, bulanan dan tahunan.

Step 8: Coaching Session
On-going coaching session, melakukan fine tuning, melakukan transfer of knowledge, training, coaching, consulting, mentoring agar seluruh program yang telah di buat terlaksana secara terstruktur, sistematis dengan hasil yang lebih cepat.