Abdul Muthalib
 
Name
:
Abdul Muthalib
City
:
Jakarta
Phone
:
Email
:
coachalib@topcoachindonesia.com
Specialization
:
Personal life coach, parenting, & komunikasi keluarga

Saya adalah seseorang yang sangat open minded terhadap segala sesuatu, ingin terus belajar & mendalami tentang segala sesuatu ilmu baru yang powerful, dan ingin terus bertumbuh menuju impian & cita-cita hidup saya, lebih bermakna & dapat bermanfaat untuk sesama, untuk itu saya selalu membuka diri dan mencari pengetahuan dan wawasan baru, baik dengan mengikuti workshop2, training, membaca buku, browsing di dunia maya. "Never ending self improvement" telah menjadi tekad saya dalam menghadapi dan menjalani hidup kedepan.

 

Seorang coach selalu dibekali dengan tools ilmu-ilmu terapan sederhana yang sangat aplikatif, namun powerful serta memiliki impact yang luar biasa sebagai agen-agen perubahan, selalu berorientasi pada solusi, mengasah ketajaman berpikir, melatih pola pikir creatif thinking, dan selalu memberikan yang terbaik serta totalitas dalam menjalani dunianya.

 

Untuk itu dengan rasa bangga dan penuh syukur, saya memutuskan untuk ikut bergabung bersama Coach Tom Mc Ifle, dalam Top Coach Indonesia, yaitu suatu lembaga yang menaungi para coaches-nya untuk bertumbuh dan bersinergi bersama mewujudkan visi mulia seorang anak bangsa dalam "menciptakan sejuta miliarder di Indonesia".

 

Are you Ready for that?!! Kencangkan sabuk pengaman anda, karena anda akan melaju dengan penuh passion, have fun and many great wonderful experiences..

 

Welcome to the Next Level..!!

 

Saya Coach Alib Abdul Muthalib.

Salam Top Coach Indonesia,

Salam Pencerahan..!!

Visi :

Menjadi insan mulia, yang selalu bersyukur, berdaya, & dapat bermanfaat bagi sesama.

Misi :
  • never ending self improvement.
  • bersenang-senang menolong orang lain.
  • menguatkan karakter anak bangsa melalui parenting, edukasi & komunikasi keluarga yang sehat.
  • et's make Indonesia strong from home.
Dream :

Membantu terwujudnya masyarakat madani " a piece of heaven on earth", yang saling support, saling mengingatkan, saling menguatkan, dan saling mendoakan, menuju peradaban yang lebih baik dari waktu ke waktu.