Sahabat TCI,

Manajemen arus kas akan selalu menjadi komponen penting yang berkontribusi terhadap keberhasilan operasi perusahaan. Sayangnya kita sering tidak menyadari bahkan terlalu meremehkan cashflow.  

Apa buktinya? Perhatikan kebiasaan yang mengakibatkan cashflow bermasalah. ini dia :

8 KEBIASAAN BURUK TIDAK DISADARI PENGUSAHA :

  •  Piutang tidak terkendali akhirnya karyawan takut jualan
  •  Tidak memiliki sistem kontrol cashflow
  •  Tidak Tahu cara membuat Cash Projection
  •  Malas menganalisa laporan keuangan
  •  Tidak paham cara baca rasio keuangan
  •  Sulit mendapat data keuangan
  •  Hanya perhatian pada uang keluar dan masuk
  •  Tidak mampu mengukur kesehatan bisnis melalui cash analysis

MENGAPA BUSINESS TRANSFORMATION - CASHFLOW WORKSHOP?

Workshop ini akan membantu meningkatkan Pengelolaan Arus Kas, Anggaran dan Analisis yang efektif dan Saya merancang workshop ini untuk pengusaha yang benar-benar serius ingin mengembangkan bisnis karena saya membedah cashflow dari 4 sudut pandang. Pertama adalah dari kacamata pengusaha, investor, karyawan dan Accountant.


APA YANG AKAN DIPELAJARI DI WORKSHOP INI :

  • Sesi 1 : Cash Flow Analysis dari Kacamata Pengusaha
  • Apakah bisnis Anda sehat
  • Definisi "PROFIT" yang membuat Anda kehabisan CASH
  • Berapa "UMUR" bisnis Anda jika Anda tidak menyuntik modal sama sekali
  • 4 Mindset Cashflow yang salah
  • Mengapa membangun CASH LEADERSHIP sangat penting
  • Sesi 2 : Cash Flow yang Menarik Perhatian Investor
  • Menciptakan CASHFLOW Key Performance Indicator
  • Hubungan Neraca, Profit, Loss Account dan Cash Flow Statement
  • Menciptakan Deteksi dini CASH GAP
  • Menciptakan MBO - Management by Objective Tools
  • Sesi 3 : Cara membuat Team lebih bergairah mengejar CASH FLOW
  • 12 Langkah Cashflow Growth, Mendapat permodalan, Control
  • Quick Guide to Cashflow Generator
  • 8 Key Management Factor yang melejitkan cashflow Anda
  • Cara membuat Team menjadi Militan terhadap Cash
  • Sesi 4 : Cash Projection yang Wajib Anda Kuasai
  • Langkah Optimis Cash Flow from Operating Activities
  • Langkah Optimis Cash Flow from Investing Activities
  • Langkah Optimis Cash Flow from Financing Activities
  • Planning dan Developing Annual Budget

"AWAS! GROWTH NEED CASH!"

WORKSHOP CASHFLOW TRANSFORMATION


HOLIDAY INN KEMAYORAN JAKARTA

20 FEBRUARI 2020

09.00 - 17.00 WIB

YES ! SAYA MAU DAFTAR!

APA SAJA PEMBAHASAN TERKINI COACH TOM MENGENAI CASHFLOW?

APAKAH ANDA MENGALAMI CASH DEFICIT SYNDROME??  

Problem yang dialami banyak pengusaha yang akhirnya membuat bisnis tidak bisa tumbuh dan berkembang adalah Cash Deficit Syndrome yang artinya sering kali kekurangan uang. Banyak business owner tidak tahu cara membaca laporan keuangan. Kalau anda mengalami hal ini anda sedang berada didalam bisnis yang tidak terkontrol.

6 Komponen yang Membuat Bisnis Masuk UGD  

Cornelius J. Casey memuat hasil analisa Financial Executives Institute, sebuah penelitian ke 290 perusahaan yang filing for bankruptcy. Operating cashflow adalah salah satu penyebab dari masalah yang mereka alami.  

Ternyata yang menarik adalah ketika diteliti antara perusahaan yang bangkrut dan yang tidak bangkrut, operating cashflownya tidak terlalu banyak berbeda lalu apa yang membuat perusahaan-perusahaan ini menjadi sehat atau sakit?

Cashflow Menentukan Bisnis Anda  

Jika anda mempunyai bisnis tetapi tidak bisa menikmati hasil kerja keras dibisnis anda sendiri maka anda harus memahami bahwa Cash is King. Artinya dalam bisnis, uang tunai anda adalah uang yang bisa dipakai untuk dinikmati.  

Tetapi masalahnya banyak bisnis yang Cashflownya tidak sehat, sehingga hasilnya tidak bisa dinikmati dan tidak bisa digunakan. Jadi untuk bisa menikmati hasilnya anda harus menjaga kesehatan Cashflow anda karena itu bisa menentukan kesehatan bisnis anda.


Seperti apa Workshop Sebelumnya?

TAHUKAH ANDA ??

  • Jika Anda tidak mengukur CASHFLOW, Anda ditakdirkan untuk KEKURANGAN UANG!
  • Kemampuan Anda mendeteksi kebocoran menentukan kesehatan CASHFLOW
  • Salah TIMING, mengakibatkan KEBOCORAN CASHFLOW
  • Tanpa Manajemen yang kuat, karyawan tidak perhatian pada CASHFLOW

Apa kata para Expert tentang Coach Tom

James Gwee Indonesia's Favorite Trainer 

“Very comfortable he is very open, apa adanya. what you see what you get very approachable so very very friendly and very trust. What is so I am very very comfortable working with him, so thank you coach tom for doing this of behalf of every body. Dan jika anda mau belajar lagi, Anda mau terinspirasi lagi, Anda mau dapat how to nya, subscribe to coach tom youtube channel. Because it will be very usefull and I am sure add some point listening to somebody will change your life”.

Tung Desem Waringin Pelatih Sukses No.1 di Indonesia

Coach Tom ini adalah orang yang complete bukan hanya sekedar ilmunya prakteknya dan teamnya juga luar biasa ketika menginginkan bisnis anda berkembang cari coach Tom. Dia akan melatih anda dan membuat bisnis anda luar biasa dan Top Markotop, jos markojos. Dahsyat

Merry Riana Motivator Wanita No.1 Indonesia 

"Yang ingin meningkatkan bisnisnya baik dari segi omset, ingin membuat bisnisnya tersistemasi, ingin membuat bisnisnya mudah dan lebih menguntungkan saya merekomendasikan Top Coach Indonesia karena saya sendiri mempercayakan Coach Tom untuk mengcoach salah satu unit bisnis saya Merry Riana Learning Center dan saya sangat merasakan manfaatnya. Dan saya yakin saya saja berhasil apalagi Anda."

Hanphie Augusto Founder Dreams Revolution Institute

Mengenal coach tom yang luar biasa sebagai penulis tetapi juga luar biasa dalam pendampingan bisnis. Pendekatannya enak solusinya aplikatif karena punya pengalaman yang sangat luas dari berbagai macam pengalamannya dari berbagai macam latar belakangnya dan dari berbagai keluar biasaan lainnya jadi memang coach Tom memang orang luar biasa yang saya kenal. Sukses selalu, sehat selalu, dan berkaryalah untuk negara kita tercinta ini.

Ir Budi Utoyo Business Owner ( Developer, Kontraktor, Klinik dan Rumah Makan)

Saya terima kasih pada coach Tom, karena apa yang selama ini ada dibenak saya bahwa coach Tom adalah pribadi yang selalu memberikan sesuatu yang baru. Dan hari ini saya mendapatkan sesuatu yang baru lagi tentang bisnis transformasi. Anda kalau ingin usaha anda tetap bertahan dan berkembang anda harus transformasi ikuti business transformation”.

Rendy Saputra CEO keke busana muslim

Kesan saya tentang coach tom, “ coach tom adalah orang yang sangat teknis sekali, saya seneng banget dapat inspirasi baru. Sederhana tapi teknis dan aplikatif sekali, terutama saya dibidang produksi baju muslim anak. Ternyata sangat tercengangkan dengan pendekatan-pendekatan yang coach tom lakukan. Jadi kalau Anda pebisnis yang ingin efisien dalam bergerak bahkan menyeluruh disini bisa belajar. Di Business Mastery ini whole package kita bisa belajar mulai dari Marketing, Human, People, disapu semuanya, bahkan dikasih esensi terkuatnya. Saran saya musti ikut Business Mastery 2 hari.

Prasetya M Brata Provokasi Indonesia

Baru selesai dari korporasi besar, sekarang saya membangun bisnis yang baru mulai. Saya juga dosen, pernah mengajar marketing di magister manajemen UI, tetapi yang saya temukan adalah ternyata ilmu tentang sepeda itu berbeda dengan ilmu bersepeda, artinya ilmu tentang bisnis itu sama sekali berbeda dengan ilmu berbisnis, dan di program ini saya betul-betul diberikan pemahaman dan dipandu dengan baik oleh Coach Tom. Bagaimana berbisnis, karena ternyata apa yang saya pahami tentang bisnis itu terutama yang start up, itu berbeda dengan apa yang saya pahami selama ini. Coach Tom memberikan fasilitasi dengan luar biasa, detail, teliti, dan terutama ilmu-ilmu nya yang masuk akal semua, practical, dapat dijalankan dan Proven. Proven dari client-clientnya sehingga membuat saya semakin percaya diri, semakin yakin bahwa bersama dengan Coach Tom, bisnis saya akan mencapai apa yang saya inginkan dan cita-citakan.

Agus Setio Joewono General Manager PT. Cerebos Indonesia

Mengenal coach tom yang luar biasa sebagai penulis tetapi juga luar biasa dalam pendampingan bisnis. Pendekatannya enak solusinya aplikatif karena punya pengalaman yang sangat luas dari berbagai macam pengalamannya dari berbagai macam latar belakangnya dan dari berbagai keluar biasaan lainnya jadi memang coach Tom memang orang luar biasa yang saya kenal. Sukses selalu, sehat selalu, dan berkaryalah untuk negara kita tercinta ini.

Siswanto Akwan Direktur Utama BPR Gunung Rizki

Meski sudah mengantongi jam terbang cukup di perbankan umum, bukan berarti bisnis yang dirintisya itu mulus-mulus saja. Sebagai pebisnis, ia juga pernah mengalami jatuh-bangun. Masa yang paling berat adalah di tahun-tahun awal, di mana BPR ini belum dikenal dan dipercaya oleh masyarakat seperti sekarang. Padahal bagi sebuah bank, kepercayaan adalah modal yang sangat vital untuk tumbuh dan berkembang.

Bayangkan, jika berhasil MEMILIKI TEAM yang terus menerus menghasilkan cashflow positif tanpa harus repot, Anda tidak perlu lagi bekerja keras dan menukar waktu Anda dengan uang. Apakah ini yang Anda inginkan?

Ajaklah Partner dan Team Anda untuk mengikuti workshop ini!

Alasan kenapa harus bergabung di Workshop ini

  • Aplikatif

Peserta dibekali cara membuat berbagai konsep team building yang dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan

  • Systematic

Disampaikan secara berurutan dari permasalahan, solusi, hingga referensi yang mudah dipahami dan diterapkan

  • Valid

Dibimbing langsung oleh pakar yang telah membantu banyak perusahaan beromset milyaran untuk membangun sistem bisnis sendiri

  • Fundamental

Memperbaiki dan membangun dasar mindset berbisnis yang maju/inovatif, agar strategi yang diambil mampu berimpact besar nantinya

  • Comprehensive

Materinya paling lengkap. Membahas leadership, bisnis plan, team building, hingga rekrutment

  • Exclusive Class

Jumlah peserta dibatasi agar semua dapat arahan dan bimbingan exclusive dari pembicara

SIAPA YANG AKAN MEMFASILITASI?

PEMATERI

TOM MC IFLE · Entrepreneur, property investor, book author · Founder and CEO Top Coach Indonesia · World’s Top 100 Money and Business Coach · Pelatih UKM Binaan Bank Indonesia · Accredited Six Sigma Training Organization by SixSigmaCouncil.org · Certified Lean Six Sigma Black Belt, SixSigma.US (USA) · TRIZ Advanced certified, Oxford Creativity School, (UK) · TRIZ Facilitator certified, Oxford Creativity School, (UK) · Certified NLP Master Practitioner, Dr.Tad James, (AUS) · Certified NLP Master Coach, Dr Tad James, (AUS)

HARGA NORMAL : Rp. 5.500.000,-/ 1 orang  

SPECIAL PRICE : Rp. 2.500.000,-/ 2 orang ( Hanya berlaku s/d tanggal 6 Januari 2020)

EARLY BIRD : Rp. 2.500.000,-/ 1 orang

MAAF! Mengingat tempat terbatas, Anda harus membayar LUNAS untuk mendapat fasilitas yang kami sediakan. Kami berhak membatalkan secara sepihak tanpa pemberitahuan untuk peserta yang sudah membayar namun belum melakukan pelunasan.

KAMI tidak MELAYANI PEMBAYARAN DITEMPAT!

Program ini sangat luar biasa, jika Anda merasa tidak mendapat manfaat, GARANSI UANG KEMBALI 100%!

YES ! SAYA MAU DAFTAR!

atau Anda bisa menghubungi kami di:

Link ini: http://bit.ly/Cashflow-Transformation Telp: 021- 2907-8909 Whatsapps: 0811-1595-979 Email: info.topcoachindonesia@gmail.com

Siapa yang harus hadir?  

  •  Semua Pemilik Usaha
  •  Semua Top Management Perusahaan
  •  Semua Orang Yang Ingin Mulai Berbisnis
  •  Semua Franchisor
  •  Semua Orang Yang Ingin Punya Time & Financial Freedom

Apa yang membedakan Workshop Top Coach Indonesia?

  • Semua yang diajarkan adalah HASIL PRAKTEK nyata di lapangan, yang telah TERBUKTI.
  • Materinya SANGAT MUDAH dimengerti bahkan bagi Anda yang baru memulai bisnis.
  • Anda akan mudah memahami teori dengan cara praktek langsung
  • Sarana Coaching dan Informal Session setelah workshop akan diberikan secara cuma-cuma.
  • Anda akan diundang bergabung komunitas ekslusif yang akan mendapat pembelajaran mingguan bersama pakar bisnis yang sudah sukses.

PERHATIAN!!!

Program ini sangat powerfull sehingga Anda dianjurkan untuk mengajak team dan orang kepercayaan Anda agar dapat segera mengimplementasikan skill ini ...

PS. Harga hanya berlaku untuk 50 pendaftar pertama, jika HABIS maka, Saya akan menutup Sales Page ini Segera ...

PPS. Jika Anda tidak merasakan manfaat, uang Anda akan dikembalikan 100% ... Bawa pulang bonus yang sudah saya berikan