BELI PERUSAHAAN BESAR DENGAN NILAI KECIL

/, Cashflow/BELI PERUSAHAAN BESAR DENGAN NILAI KECIL

BELI PERUSAHAAN BESAR DENGAN NILAI KECIL

Hari ini kita sangat beruntung bisa berkunjung ke IPOT GO ,  dimana spot  Anda bisa menaruh uang Anda untuk membeli saham bahkan Anda bisa masuk dan trading disini.  Nah hari ini Saya berkunjung ke Ipot GO dan bertemu  dengan mas Yoga  Person Incharge di Ipot Go Kelapa Gading.

Hai Mas Yoga, apa kabar?Pasti  Baik selalu. Mas Yoga teman-teman diluar sana banyak yang bertanya-tanya sekarang ini lagi ngetrend edukasi Indo Premiere bahkan di BEJ yang menyampaikan BEI sekarang BEI ya untuk menabung saham, boleh cerita nggak sih menabung saham itu apa?

“Menabung saham itu sebenarnya program dari bursa efek cara investasi secara berkala jadi menabung membeli saham secara berkala dengan kuantitas yang kecil 1 lot minimal itu adalah 100 lembar, lalu mengapa orang harus menabung saham? karena pentingnya edukasi pasar modal sekarang dibanding produk perbank kan sekarang lebih cenderung investasi alternatif dipasar modal karena bisa menempatkan yang tidak terlalu besar di perusahaan-perusahaan yang besar .”

Baca Juga : 7 JURUS MENJADI KAYA

Di perusahaan besar kira kira nilainya berapa? contohnya indofood, indofood agak  mahal perusahaannya, misal  nilai perusahaannya berapa trilliun perusahaannya berapa trilliun marketcapnya, ow market capnya perusahaan itu besar banget ya, kayak indofood itu kalau nggak  salah nilainya besar banget, 20 trilliun lebih ya atau contohnya Garuda Indonesia, sekarang 1 lot saja itu murah, kalau nggak salah di harga nggak nyampe 100ribu saham garuda 1 lotnya jadi  bisa Anda dengan uang 100ribu bisa beli Garuda Indonesia Sudah menjadi pemilik perusahaan Garuda Indonesia, lalu kemudian apa keuntungan menabung saham secara financial selain tadi bisa murah.

Untuk jangka panjang investasi saham menabung di saham itu menjanjiikan ya tarolah yang paling terlihat ini contohnya ya saham BBCA itu dalam rentang sekitar lima sampai sepuluh tahun persentase kenaikkannya bisa sampai 20-50% lebih dalam 10 tahun 20-50% tanpa kita otak atik jadi nggak ngapain-ngapain, nabung terus setiap bulan lalu kemudian 5-10 tahun dia naik 20 – 25% dan itu hitungannya adalah saham-saham blue chip, betul ya saham blue chip itu rata-rata untuk pertumbuhannya bisa dikatakan grafik pertumbuhannya kan tipis ya rata-rata ya itu aja bisa meningkat 20-25% apalagi kalau perusahaan-perusahaan berkembang.

Dengarkan dan Download : 6 kesalahan fatal Family Bisnis

Kalau perusahaan-perusahaan berkembang gimana cara menemukannya? dari tim Indo Premier bisa memberikan edukasi atau bagaimana orang-orang cara memulainya gimana sih? Biasanya registrasi dulu ditempat kita Cara registrasinya bagaimana? Bisa melalui Gadged dari handphone bisa, masuk ke website kita, masuk ke Ipot Go jadi teman-teman oke, segampang itu, semudah itu tinggal masukkin alamat email, nomor telpon kemudian lanjut dan mengikuti step-stepnya lalu kemudian ketika nanti mereka membelinya bagaimana cara membayar masuk kemana dulu? jadi ini prosesnya sekaligus dibukakan rekening virtual account Bank BCA Termasuk di registrasi ini itu satu atau dua hari setelah jadi deposit kesitu, deposit ke virtual account.

Kita jadi aman lah ya setelah Kita deposit baru Kita bisa transaksi cara transaksinya gimana untuk beli saham? Kita klik yang sabelah sini yang tiga itu kita pilih yang saham ada disini beli saham ini contoh saham yang bisa langsung dibayar tau di sale atau Kita mau searching kode sahamnya, misalnya kita mau cari sekarang ni telkom 4000 Perak BCA BCA 29.000 kalau 100 lot berarti harus 2.900.000 kale BRI eh BMRI bank Mandiri ya mandiri berarti kalau 100 800.000 betulkan 100 lot 800.000 itu minimum 1 lot BRI ni lagi bagus ni tau misalnya BNI, BNI syariah lagi bagus silahkan nanti dilihat disini.

Baca Juga : 4 KOTAK SUMBER KEKAYAAN ANDA! APA SAJA?

Lalu ada nggak kiat-kiatuntuk membeli saham yang bagus biasanya kita harus tau dulu harus kenal dulu perusahaannya, harus kenal perusahaannya kita cek fundamentalnya, fundamental fundamental itu apa? laporan keuangan dimana kita bisa data laporan keuangannya? kita bisa akses di aplikasinya, bisa langsung akses aplikasi laporan keuangan itu teman-teman Anda bisa tau profit and lossnya.

Neracanya laba rugi Anda bisa melihat dari tahun ketahun apakah profitnya naik terus apa nggak. mereka punya masalah dental liqudasi atau tidak? ada kredit macet yang tinggi tau tidak? itu ada di laporan keuangan, itu Anda bisa lihat aksesnya disana jadi kalau misalnya mau belajar bagaimana cara membaca baca laporan keuangan Saya akan ajarkan di beberapa video kedepan, cara membaca laporan keuangan, lalu kemudian setelah tau fundamental apa lagi? biasanya Kita cek juga pergerakan harganya misalnya historynya dimasa sebelumnya jadi dimasa lalu mereka itu naik atau turun betul dan mungkin kalau Anda nanti bisa masuk ke training view dan technical analysis melihat grafik Anda bisa membaca semacam moving average jadi rata-rata pergerakan selama 100 hari tau 200 hari seperti apa kira-kira seperti itu nanti kita bisa sharing-sharing mengenai technical analysis.

Tapi paling penting sekarang adalah bukan analisanya tapi yang paling penting mulainya dulu buka rekeningnya dulu setelah buka rekening yang penting tau cara Belinya dulu belakangan baru bisa belajar karena rata-rata saham-saham bluechip memang meskipun mereka pertumbuhannya tidak sesignifikan saham-saham berkembang mereka dijaga untuk sehat dijaga supaya tetap sehat supaya tidak sampai jatuh namanya juga perusahaan-perusahaan yang dipelihara oleh public apalagi mereka punya tanggung jawab yang sama sangat-sangat besar kalau dari Ipot Go sendiri ada pendidikan atau training yang bisa dibuka untuk umum gimana cara aksesnya?

Dengarkan dan Download : 7 Trik melipat gandakan Profit

Memang kita punya tanggung jawab kepada nasabah kita ya mengedukasinya pertama belajar cara penggunaannya dulu cara jual beli dan kita kan 1 product ini satu account ini bisa digunakan transaksi saham dan reksa dana jadi reksa dana kita juga bisa setelah itu yang kedua Kita belajar menganalisa sahamnya ada kelasnya tekniknya dan fundamental dikelas technical beda fundamental ada itu setiap bulan kita ada trainingnya berapa biaya? free jadi free ya? jadi untuk Anda belajar saham itu free kita nggak perlu pergi ke kelas yang mahal-mahal karena apa? dari indopremier sendiri menyediakan kelas-kelas gratis dan setiap bulan ada ya setiap bulan ada. dan itu langsung praktek ya? bisa langsung praktek cara jual Belinda buy and sel disitu buy and sell disitu terus kan zaman dulu ada broker ya mas? dan broker telponin nasabah.

Saya dulu punya Securitas yang nelponin Saya Pak BNI lagi bagus ni mau ambil nggak? berapa lot? kalau sekarang gimana sih sistemnya itu zaman dulu ya kalau zaman sekarang nggak perlu seperti itu cukup daftar seperti yang saya bilang boatman accountnya jual dan belinya bisa dari gadget atau PC notebook, ada potongan transaksi untuk beli dan jual? Kita Hanna kenakan fee beli dan di jual di saham ya di saham daftarnya gratis free untuk di saham itu fee belinya itu biasanya kita 0,19 kalau jualnya 0,29 tapi kalau untuk reksa dana itu transaksinya free transaksi jual dan belinya free mungkin ada pesan-pesan buat teman-teman yang masih away banged Kira-kira visa hubungi siapa bagaimana cara menghubunginya boleh sharing dengan kawan- kawan.

Untuk teman-teman yang pengen kenal dengan pasar modal untuk di Indonesia seeding di gala-galakan untuk mengenal pasar modal tidak perlu repot-repot cara melihatnya aja udah pusing kadang-kadang kan? bisa menghubungi kita di Indopremier stau website Kita di www.indopremier.com kita bisa edukasi sampai mengerti pemahamannya tentang pasar modal yang sebenarnya nggak seram-seram banget. Thank you banget mas yoga untuk edukasinya, buat teman-teman 100.000 Anda bisa membeli perusahaan 20Trilliun ini akan bertumbuh berkembang paling penting apa?Anda harus disiplin.

Tom MC Ifle,

Salam Pencerahan

By |2019-08-15T11:13:32+07:00August 15th, 2019|Cash Flow, Cashflow|0 Comments