7 JURUS MENJADI KAYA

/, Finance/7 JURUS MENJADI KAYA

7 JURUS MENJADI KAYA

Jadi banyak sekali orang berpikir kalau sebagai karyawan saya tidak mungkin kaya raya, sukses memiliki banyak pasif income. Mari kita bahas mengenai ada 7 point yang bisa Anda lakukan untuk membuat jadi karyawan yang banyak duit mari Kita Simak:

Baca Juga : 3 Sistemasi Bisnis yang Paling Penting untuk Mendatangkan Profit

1. Jurus Pertama : Memperbaiki Mindset

Step pertama untuk membuat memperbaiki mindset Anda sibuk menjadi yang dimiliki orang lain tidak kita miliki untuk benci dan iri dengan kita. Ini  adalah mentalitas yang menurut Saya sangat luar biasa, mencoba untuk cari uang atau mencoba untuk membeli barang yang tidak dibutuhkan untuk membuat orang yang kita benci iri pada kita.

Memiliki pola pikir (mindset) seperti para pebisnis sukses akan membantu Anda untuk menggapai kesuksesan yang diimpikan. Pola pikir ini akan mengubah cara pandang Anda mengenai bisnis, sehingga Anda lebih menikmati proses dan mau belajar dari kesalahan yang dialami untuk menjadi lebih baik.

mindsett
Dan ini terjadi dimana-mana mindset pertama yang perlu Anda bangun yang perlu Anda bentuk adalah asset Anda harus berpikir apakah benda yang Saya beli akan menambah daftar asset Saya atau tidak kalau dia menambah daftar asset Anda mengambil keputusan yang tepat tapi kalau tidak menambah daftar asset berarti Anda mengambil keputusan yang salah so itu adalah mindset yang pertama.

2. Jurus Kedua : Kemampuan Berhemat

Jurus yang kedua adalah mempunyai kemampuan untuk berhemat jadi ada salah satu kemampuan yang menarik yang dimiliki oleh orang-orang tionghoa. Mereka berhemat sampai mereka bisa menikmati uangnya dengan jumlah yang besar atau mereka berhemat untuk bisa mendatangkan uang.

Kemampuan berhemat ini akhirnya bisa membentuk atau meningkatkan asset mereka beli property emas. Beli bisnis ini semua adalah sesuatu yang kalau dibiarkan bisa meningkatkan nilai.

savingss
Inget berhemat itu bukan berarti kita istilahnya harus toh tohan atau kita harus puasa terus menurus, hanya minum air nggak makan apa-apa atau makan 1 kali lalu setelah itu kamu sakit itu artinya bukan berhemat.

Dengarkan dan Download : Menjadi Seorang Milyarder

3. Jurus Ketiga : Investasi

Jurus yang ketiga menyisihkan uang investasi lebih dulu dari pengeluaran. Berapa  pun income Anda, mau income 1 juta 2juta 3 juta 4juta  5juta atau berapa pun itu selalu sisihkan duluan untuk investasi.

Pertanyaannya adalah orang-orang tertentu uang itu langsung dipake untuk makan untuk main untuk jajan, dan seterusnya. Saya nggak saya pake uang itu untuk di beli emas jadi berapa pun uang yang saya miliki tabung-tabung terkumpul beli emas, kenapa beli emas? kalau uang cash ada di tangan kita cenderung tergugah untuk pakai kalau misalnya kita nggak punya uang cash adanya emas. Saya kasih alasan saya nggak punya uang tunai which is uangnya ada di dalam batangan-batangan emas.

4. Jurus Keempat : Menjaga Asset

Yang keempat Anda harus tahu menjaga asset. Ada  orang yang nabung ke tempat yang tidak tepat akhirnya hilang uangnya atau Anda simpan emas, emasnya hilang.

rumah
Anda harus tau cara menjaga harta Anda atau Anda harus tau caranya kalau sesuatu terjadi, Anda bisa mengaskes asset Anda so.. jadi Anda harus memiliki sistem penyimpanan dokumen yang rapi.

Dengarkan dan Download : Point penting dalam Berjualan

5. Jurus Kelima : Menjadikan Rumah Sebagai Asset

Yang kelima coba lihat. Anda tinggal dimana lalu kemudian pikirkan bagaimana cara membuat tempat tinggal Anda menjadi sebuah asset bukan liabilitas di rumah, di rumah Saya di bogor Saya pernah pake untuk kan ada lapangannya Saya pernah sewakan untuk penyimpanan, gerobak-gerobak tukang roti rumah jadi asset.

Anda bisa memanfaatkan tempat kosong yang ada di rumah seperti halaman, garasi, dan dapur untuk memulai menjalankan bisnis. Dengan memanfaatkan rumah, Anda bisa menghemat biaya modal yang cukup besar, sehingga modal yang ada bisa dialokasikan untuk kebutuhan lainnya. Berikut adalah beberapa cara yang harus Anda lakukan ketika ingin sukses memulai bisnis rumahan.

investasi
Yang kedua Saya pernah buka meja untuk menjual makanan yang dibuat oleh orang tua jadi setiap kali mama masak saya ikut jual makanan itu dimeja di depan pintu rumah. oke, so jadi gunakan rumah Anda sebagai asset. atau jadikan rumah Anda sebagai alat untuk menambahkan extra income

6. Jurus Keenam : Membeli Asuransi

Yang keenam ini adalah sesuatu  yang mungkin tidak terpikirkan atau mungkin kalau dipikirkan sering kali kita masa bodoh, oke meskipun income kecil Anda memiliki kemampuan saat Anda muda terutama Anda harus beli asuransi ini adalah salah satu alat untuk memastikan bahwa Anda bisa kaya nomor satu.

insurance
Kalau  Anda tidak punya asuransi anda mengalami sakit kecelakaan masuk rumah sakit Anda harus mencairkan asset dan harta Anda kalau Anda punya asuransi asuransi yang akan membayar pengeluaran-pengeluaran dari rumah sakit so beli sesuatu bahwa Anda sebagai penghasil income terjaga insurance.

Baca Juga : Cara Menambah Aset

7. Jurus Ketujuh : Belajar Bisnis

Yang ketujuh adalah belajar business untuk belajar mengenal teknik-teknik membangun bisnis adalah memulai bisnis mulailah dengan sesuatu yang kecil sesuatu yang Anda bisa pake sampai punya business beneran. Sebelum membangun bisnis yang besar, Anda harus memulai bisnis yang kecil terlebih dahulu.

Learn-business
Misalnya dalam bisnis online, dimulai dari reseller, lalu lama-kelamaan menjadi produsen. Cari mentor bisnis Anda dengan memperluas pergaulan (network), ada banyak pelajaran dan pengalaman yang akan didapat. Pelajaran dan pengalaman inilah yang bisa Anda terapkan untuk membangun bisnis yang kuat.

 

Tom MC Ifle

Salam pencerahan.

By |2019-07-04T16:03:35+00:00May 22nd, 2019|Cashflow, Finance|0 Comments