3 KEBIASAAN MILYARDER YANG BUAT ANDA KAYA MENDADAK

//3 KEBIASAAN MILYARDER YANG BUAT ANDA KAYA MENDADAK

3 KEBIASAAN MILYARDER YANG BUAT ANDA KAYA MENDADAK

Pada artikel ini saya ingin membahas mengenai, ada 3 Bilionares Habit’s  yang kalau Anda mengikuti dan menjalankan kebiasan-kebiasaan mereka maka Anda bisa kaya raya juga. Kalau Anda pernah mendengar tentang kekuatan manusia terletak pada habitnya, bukan terletak pada apa-apa karena sukses adalah kumpulan dari tindakan-tindakan kecil yang tepat dan terakumulasi, kehebatan dari bisnis owner kelas dunia.

Mereka adalah orang yang jago dalam hal mengakumulasi. Contoh mengakumulasi kekayaan, mengakumulasi pengetahuan, mengakumulasi network, mengakumulasi teman baik, mengakumulasi kebaikan, dan mereka memiliki habit yang baik sehingga lama-lama habit atau kebiasaan ini menghasilkan dampak yang positif dalam hidup Mereka.

Apa 3 (tiga) kebiasaan mereka? yang dilakukan oleh orang sukses atau orang kaya yang menurut Saya, layak untuk kita ikuti. Kebiasaan yang pertama adalah kebiasaan menghitung uang, berapa banyak dari Kita yang setiap bulan mendapatkan pemasukkan, tetapi Kita tidak menyadari kemana larinya uang Kita.

Orang  kaya atau siapa pun itu mereka tahu persis kemana larinya uang mereka dan kebiasaan ini bukan hanya menjadi kebiasaan yang mungkin dianggap “negatif” untuk banyak orang, kamu kok hitung-hitungan sih? banyak orang seperti itu ya. Ahh,  itung-itungan kok uang kecil saja dihitung! banyak orang berpikir itu adalah satu hal yang negatif, tetapi ternyata uang membutuhkan disiplin.

Kalau Anda ingin mepunyai banyak uang, maka Anda membutuhkan displin, uang kecil, tidak kecil kalau terakumulasi. 100 rupiah tidak kecil, kalau diakumulasi 1 milliar kali! seruju ya? Begitu juga dengan uang kita jangan pernah menganggap remeh uang kecil yang keluar, karena uang kecil yang keluar terakumulasi bisa menjadi besar.

MONEY

Kebiasaan yang kedua adalah mereka belajar leverage, mereka tidak berpikir tentang bagaimana cara mengerjakan segala suatu dengan tangan sendiri, tapi mereka berpikir bagaimana saya bisa meleverage atau memiliki daya ungkit. Jadi  ada prinsip 3 prinsip leverage: pertama leverage adalah Mereka bisa meleverage pengetahuan orang lain. Mereka mengunakan/ memanfaatkan other people’s knowledge. Other people’s knowledge adalah salah satu cara mereka untuk mengungkit kemampuan mereka.

Henry Ford mengatakan, saya tidak perlu mengetahui segala hal, karena Saya merekrut orang yang menguasai bidangnya mereka masing-masing. Kita tidak perlu menjadi cerdas di semua hal, karena kita bisa merekrut orang yang lebih pintar daripada kita.

HENRYFORD
Prinsip  kedua leverage yang bisa dilakukan adalah mengunakan uang orang lain, menggunakan other’s people money. Itu  adalah contoh leverage, tidak usah pakai uang sendiri, lebih baik pakai uang teman, pakai uang dari pembiayaan bank, pakai uangnya investor, yang bisa membuat uang benar-benar bekerja untuk Mereka, untuk jaman sekarang banyak sekali fasilitas untuk pembiayaan bisnis-bisnis baru.

Definisi sederhana dari Crowdfunding adalah Praktek pendanaan proyek atau usaha dengan cara patungan / mengumpulkan sejumlah uang dari sejumlah orang. Daripada investor tradisional, kampanye crowdfunding didanai oleh masyarakat umum.

Termasuk di antaranya adalah teman, keluarga, rekan kerja, dan siapa pun yang berhasil terhubung dengan ide Anda. Crowdfunding memang menciptakan sebuah peluang pendanaan baru bagi bisnis kecil, akan tetapi, ia juga bisa berperan sebagai outlet uji pasar bagi perusahaan yang lebih mapan. Misalnya bagi pebisnis yang tertarik untuk melebarkan jangkauan produk mereka

Prinsip leverage yang ketiga Mereka juga bisa menggunakan other’s people time, Mereka tidak menggunakan waktu mereka sendiri mereka meleverage waktu orang lain, kalau orang lain yang punya lebih banyak waktu orang kaya bisa mendelegasikan kepada pekerjaan, sehingga bisa membuat orang mengerjakan pekerjaan-pekerjaan mereka dengan waktu orang lain.

WAKTUUANG
Kebiasan  yang ketiga adalah habit yang luar biasa yaitu  mempunyai kebiasaan mengakumulasi (ilmu) pengetahuan untuk mendatangkan banyak uang. Apa yang membuat Henry Ford begitu sukses adalah dia mengambil ide bisnisnya dan membuatnya lebih besar. Seandainya dia tinggal dengan pabrik kecil aslinya, dia tidak akan menjadi ikon bisnis yang kita kenal sekarang.

Setiap kali dia ingin memperbaiki perusahaannya, dia berinvestasi di pabrik yang jauh lebih besar untuk menghasilkan lebih banyak produk. Dia bahkan melakukan diversifikasi dan mulai menawarkan lebih banyak layanan daripada sekedar mobil. Meskipun semua perubahan ini sangat intensif biaya, Henry Ford bersedia mengambil risiko dan berinvestasi dalam hal yang berhasil.

Jadi mereka tidak berhenti belajar cara menggunakan uang, untuk membuat uang bekerja untuk Mereka. Nah,  kebiasaan  ini ternyata sangat menarik, kenapa? kalau Anda investasi di barang Anda bisa mendapatkan return bisa juga rugi. Jika Anda berinvestasi di orang lain Anda bisa jadi dapat return  atau Anda bisa rugi, tapi kalau Anda investasi di diri Anda sendiri, dijamin bisa memanfaatkan apa yang anda investasikan itu.  Anda bisa menginvestasikan ke pikiran Anda, ke otak Anda, dan Anda di jamin bisa menggunakan ilmu itu dikemudian hari!

INVEST

Jadi banyak bisnis owner diluar sana  gemar membaca buku-buku motivasi, mendengarkan audio CD, nonton video yang bermanfaat,  mereka rajin datang ke workshop, rajin datang ke seminar, untuk apa? Berinvestasi dengan ilmu, dengan  dengisi informasi untuk diri mereka sendiri, agar mereka bisa meleverage waktu mereka, uang mereka, pengetahuan mereka untuk membuat uang bekerja untuk Mereka, jadi 3 habit atau kebiasaan mereka ini silahkan pelajari baik-baik, camkan baik-baik dan manfaatkan baik-baik. Dan jadikan 3 kebiasaan itu menjadi kebiasaan Anda Semoga bermanfaat.

 

Saya Tom Mc Ifle,

 

Salam pencerahan

By |2019-03-05T15:07:37+00:00March 5th, 2019|Uncategorized|0 Comments
Translate »